Sabtu, 31 Januari 2015

Segel Kutukan Orochimaru No Juinjutsu

Orochimaru No Juinjutsu



Yohoo, sobat NAVERS! Kali ini admin ingin sedikit flash back dengan salah satu jutsu yang “unik”, yap, Orochimaru no Juinjutsu

Orochimaru no juinjutsu juga disebut sebagai Orochimaru’s Cursed Seal Technique. Jutsu ini diciptakan oleh Orochimaru sebagai metode alternatif untuk mengumpulkan senjutsu dan memasuki Sage Mode. Jutsu ini dikembangkan dari Jugo, dimana tubuh dari Jugo mampu mensekresikan enzim yang memicu terjadinya perubahan bentuk tubuh (Body Transformation). Dengan menggunakan jutsu ini, si pengguna dapat meningkatkan kemampuan fisiknya hingga beberapa kali lipat. Orochimaru memberikan jutsu ini kepada para bawahan-bawahannya, seperti misalnya 5 ninja desa bunyi.


Proses penanaman jutsu ini terbilang tidak terlalu rumit. Orochimaru hanya perlu menggigit si calon pengguna dan menyuntikkan sedikit chakra senjutsunya, dan kemudian ia hanya perlu melihat apakah si calon pengguna dapat menahan jutsu ini atau tidak. Setelah ditanamkan, jutsu ini akan meninggalkan jejak berupa segel berwarna hitam di tubuh calon pengguna dan akan terus menerus memakan chakra si calon pengguna untuk mengaktifkannya dan perlahan si calon pengguna akan kehilangan kesadarannya. Jika chakra si calon pengguna cukup, maka ia akan bisa mengaktifkan jutsu ini. Namun lain halnya jika chakranya tidak cukup, maka ia akan mati kehabisan chakra. Selama proses ini, si calon pengguna akan mengalami kesakitan yang luar biasa dan hanya sedikit yang mampu bertahan. Berdasarkan hasil penelitian Orochimaru, tingkat keberhasilan dari jutsu ini hanyalah 10%.


Jutsu ini memiliki 2 tingkatan dalam pelepasannya. Pada tingkat tingkat pertama (Jotai Ichi), corak berwarna hitam akan muncul di tubuh si pengguna yang dimulai dari segel berwarna hitam di tubuh pengguna dan menjalar hingga seluruh tubuh. Pada tingkat ini, jutsu ini hanya akan memakan chakra si pengguna dan normalnya si pengguna akan menerima sedikit rasa sakit selama pelepasan tingkat pertama. Pada tingkat kedua (Jotai Ni), corak berwarna hitam akan menutupi seluruh tubuh pengguna diikuti dengan perubahan tubuh yang tidak alami. Perubahan tubuh berupa iris mata yang menguning, kulit yang menggelap rambut yang memanjang, serta perubahan fisik yang berbeda pada setiap individu pengguna. Pada tahap ini, jutsu ini tidak hanya memakan chakra si pengguna, tetapi juga “memakan” pikiran si pengguna yang menyebabkannya menggila jika digunakan terlalu lama.
Apakah Orochimaru menanamkan jutsu ini kepada bawahannya semata-mata hanya untuk meningkatkan kemampuan mereka? Oww, tentu saja tidak, Sobat NAVERS. Selama proses penanaman jutsu, Orochimaru tidak hanya menyuntikkan sedikit chakra senjutsunya, tetapi juga sedikit bagian dari jiwanya. Hal ini memiliki dua fungsi : fungsi pertama adalah untuk menyiapkan tubuh si pengguna ketika akan digunakan oleh Orochimaru sebagai tubuh pengganti. Lho, kok bisa? Karena, ketika tubuh si pengguna perlahan mulai menerima kehadiran dari jutsu ini, otomatis tubuh si pengguna juga mulai menerima kehadiran dari jiwa Orochimaru itu sendiri. Hal ini akan mengurangi resiko penolakan yang akan terjadi selama proses pemindahan jiwa Orochimaru dari tubuh lama ke tubuh yang baru. Fungsi kedua, agar Orochimaru dapat hidup abadi. Lho, maksudnya? Nah, selama banyak jiwa Orochimaru yang tertanam melalui jutsu tersebut, mau tubuh Orochimaru disegel atau bahkan dihancurkan sekalipun ia masih tetap dapat dibangkitkan secara sempurna melalui jutsu yang telah ditanamkan ke bawahannya. Mungkin, jika kita ingat, cara ini mirip dengan cara Lord Voldemort yang membagi jiwanya ke dalam Horcrux agar ia tidak dapat dibunuh secara sempurna kecuali semua Horcrux nya dihancurkan. Ada kemiripan? colonthree emotikon


Sebagai tambahan, jutsu ini memiliki beberapa turunan, yaitu :

-Cursed Seal of Earth (Chi no Juin), pengguna Kimimaro
-Cursed Seal of Heaven (Ten no Juin), pengguna Uchiha Sasuke
-Sound Four’s Cursed Seal, pengguna Jirobo, Tayuya, Sakon Ukon, dan Kidomaru
-Animal Cursed Seal, pengguna Mizuki


Minggu, 18 Januari 2015

35 Jenis Rasengan

Macam - Macam Rasengan


====================   ====================

Rasengan adalah contoh manipulasi chakra tingkat tinggi. Di samping itu Hokage Keempat meninggal sebelum menyempurnakannya dengan jenis chakranya sendiri sedangkan Kakashi gagal menyempurnakan jurus ini dengan manipulasi chakranya sendiri. Di Naruto Shippudeen Naruto berhasil menyempurnakanya menjadi Fuuton Rasengan atau Rasengan Elemen Angin.

dalam kesempatan ini saya akan menyampaikan macam-macam/jenis rasengan .... Check Them Out....!!!! 

 Rasengan normal

 

Rasengan (bahasa Indonesia: "putaran spiral") adalah salah satu ninjutsu elit tingkat A. Dibuat oleh Hokage Keempat/Minato Namikaze setelah tiga tahun proses pembuatan. Teknik ini tidak membutuhkan segel tangan tetapi kontrol chakra yang baik dari pengguna. Rasengan menghancurkan apa saja yang mengenainya dan membuat luka yang parah.

 

  Senpo : Katon Rasengan

Dalam game konsol PS2, "Naruto Narutimate Accel", Jiraiya bisa menyempurnakan Rasengan dengan chakra jenis api.

 

 Senjutsu : Rasenrengan

 Rasenrengan hanya dua Rasengan digunakan secara bersamaan. Setelah dibuat, kedua Rasengan yang digunakan pada waktu yang sama dengan kekuatan yang lebih besar daripada satu, Rasengan biasa. Hal ini berbeda dari Twin Rasengan, karena menggunakan satu Twin Rasengan pada satu waktu untuk menyerang, sementara teknik ini menggunakan kedua Rasengan pada waktu yang sama. Ini mungkin dua kali menggunakan chakra Rasengan biasa dan lebih merusak daripada menggunakan setiap Rasengan satu per satu waktu. Chakra orang bijak dapat juga berkontribusi terhadap pelanggaran yang lebih kuat kekuasaan.

 

 Rasen Cho Tarengan

 rasengan yang menggunakan teknik Multi Shadow Clone, bayangan klon Naruto menciptakan Rasengan masing-masing dan membombardir lawan.
Teknik ini diperlihatkan di 'Naruto Shippuden the Movie 3: Inheritors of the Will of Fire' dan digunakan Naruto ketika berhadapan langsung melawan Kyubi.

 

 Dokonjo Rasengan

 Rasengan yang tercipta karena Naruto mengingat kata-kata Jiraiya yang tidak pernah meninggalkan jalan ninjanya. Naruto menciptakan Rasengan yang terisi penuh sehingga meningkatkan massa dan kekuatannya.
Rasengan ini memiliki kekuatan yang cukup besar yang dapat merusak seluruh dinding benteng dan bahkan menghancurkannya dalam hitungan menit. Rasengan ini sebanding dengan Cho Odama Rasengan karena memiliki banyak kesamaan, kecuali ukurannya yang jauh lebih kecil


 Yoko Rasengan 

 Yoko Rasengan adalah Rasengan yang dibentuk oleh Naruto sementara dalam bentuk satu-sisi. Dia menggunakan perisai chakra kyuubi sebagai sebuah shell dan cetakan chakra nya di dalamnya, sehingga ia dapat menciptakan Rasengan tanpa memerlukan setiap dari klon bayangan. Dalam anime, Rasengan ini adalah biru dengan kulit luar merah, memberikan warna yang lebih keunguan. Dalam film kedua, yang Rasengan adalah jingga dan di berbagai video game, Rasengan ini adalah merah. Hal ini juga jauh lebih kuat dari Rasengan biasa, karena menggunakan chakra Kyuubi.

 

 Nanairo No Rasengan 

 Rasengan Pelangi adalah Rasengan diwarnai oleh memantulkan cahaya dari cermin generator di Tanah Salju. Ini mewarnai memberi chakra Rasengan yang digunakan untuk penampilan sebuah pelangi. Dilihat dari seberapa jauh hal itu menyebabkan lawan untuk terbang, sangat mungkin bahwa chakra warna-warni bukan hanya warna-warni pandangan, tapi entah bagaimana meningkatkan daya juga.

 

 Galel Rasengan 

 Gelel Rasengan adalah Rasengan infus dengan energi Batu Gelel. Hanya dilihat digunakan sebagai bagian dari Twin Rasengan dalam kombinasi dengan Yoko Rasengan. Alih-alih dibuat dengan bayangan klon, Temujin hanya meletakkan tangannya di atas tangan kanan Naruto. Gelel Rasengan adalah Rasengan yang sama atau lebih besar daripada kekuatan api Yoko Rasengan, karena dapat membakar bagian tubuh lawan.

 

 Tsuin Rasengan

 Arti dari Tsuin Rasengan adalah penggunaan dua rasengan secara bersamaan dengan satu rasengan disetiap tangannya. Dalam movie Naruto yang kedua, Naruto menggunakan dua jenis rasengan yaitu Gelel Rasengan dan Yoko Rasengan. Kekuatan dari tsuin rasengan tidak berbeda jauh dengan rasengan biasa, namun memiliki dampak dua kali lebih besar.

 

 Mikazuki Rasengan 

 Rasengan yang muncul dalam Movie ketiga Naruto yaitu Guardians of the Crescent Moon Kingdom. Naruto menggabungkan Rasengan dengan sinar bulan sabit untuk menggabungkannya dalam cahaya putih menyilaukan. Ini membentuk bulan sabit putih dengan bintang di Rasengan, membuat serangan lebih besar dan lebih kuat.

 

Tatsumaki Rasengan

 Tatsumaki Rasengan adalah Rasengan yang terbentuk dari chakra Kyuubi milik Naruto. Rasengan ini memiliki putaran lebih cepat dan lebih padat, sehingga kekuatan dari rasengan ini lebih besar dibandingkan dengan rasengan biasa. Selain itu rasengan ini juga dapat dibuat lebih besar lagi untuk memberikan kekuatan yang lebih besar juga.
Rasengan ini pertama kali tampil di Naruto Shippuden The Movie 2 : Bonds. Rasengan ini mirip dengan Yoko Rasengan tapi berbeda dalam aliran chakra merah yang berputar-putar di sekitar rasengan tersebut.

 Cho Chakura Rasengan 

 Rasengan ini dibuat oleh Naruto dengan chakra dari jimat kristal milik Shion. Rasengan ini merupakan rasengan yang sangat besar. Jutsu ini terbukti sangat kuat karena dengan hanya sekali serang saja iblis Mōryō langsung kalah dan lenyap oleh jutsu ini

 

 Taikyoku Rasengan

Taikyoku Rasengan tercipta dari Naruto yang menggabungkan Rasengan miliknya dengan Rasengan yang diciptakan Minato dengan Chakra Hijau Kekristalan milik Minato, dengan demikian akan tercipta Jutsu Rasengan yang berbeda dari biasanya dan dapat menyebabkan kerusakan yang besar disekitarnya dan tentunya juga dapat melumpuhkan lawan yang terkena Jutsu ini.

Teknik Taikyoku Rasengan seperti Tatsumaki Rasengan , memiliki beberapa aliran chakra yang berputar-putar di sekitar pusat chakra Rasengan, tetapi memiliki aliran chakra jauh lebih kuat dan menutupi tubuh si pengguna. Taikyoku Rasengan ini mampu membelokkan semua serangan. Jika si pengguna berhasil mengenai lawan, maka lawan bisa saja akan tewas, dan walaupun lawan mencoba menghadang serangan ini dengan jutsu pertahanan, itu akan mustahil.

 

Dai Rasenringu

 

 

Jutsu yang hampir mirip dengan rasengan, tetapi rasengan ini berwarna gelap dan dikelilingi oleh cincin angin. Rasengan ini diciptakan oleh Menma, Karakter yang muncul di Naruto Shippuden The Movie 6 : Road to Ninja. Jutsu ini memiliki dampak kerusakan yang luar biasa sama seperti Shinra Tensei milik Pain.

 

 Gufu Suika no Jutsu  

 Gufu Suika no Jutsu adalah teknik Topan Air Vortex, hasil kombinasi ninjutsu yang menggunakan rotasi liar dari rRasengan yang menelan air saat ini yang diciptakan oleh teknik air Suiton: Hahonryu milik Yamato, menciptakan sejumlah uap air besar dengan badai angin yang kuat, membuat penghalang yang solid.


 Senpo: Odama Rasengan 

 Odama Rasengan adalah rasengan ukuran besar versi Sage Mode. Odama Rasengan yang biasanya membutuhkan satu klon bayangan untuk membentuk serangan, tetapi dengan Sage mode, Naruto mampu menggunakan dua klon untuk membentuk serangan di kedua tangannya dan kemudian memberikan Odama Rasengan untuk dipegang sendiri. Teknik ini mampu meledakkan monster summons Pain jauh tinggi ke udara.

 

 Senpo: Cho Odama Rasen Tarengan

 Senpo: Cho Odama Rasen Tarengan adalah rasengan ukuran raksasa dimana Naruto menggunakan teknik Shadow Clonenya.  Lalu ia memasuki Sage Mode.  Semua klonnya menggunakan Cho Odama Rasengan dan menyerang musuh secara bersamaan, sehingga menghasilkan kerusakan dalam jumlah yang sangat besar.

 

Fuuton: Rasengan

 Futon: Rasengan adalah teknik asli dibuat oleh Naruto dimana Naruto memperluas konsep asli Rasengan: memcapurkan cakra elemen kedalam Rasengan, dengan menekankan kombinasi dari bentuk tertinggi dari Transformasi Bentuk dan Transformasi Alam. Elemen angin Naruto dicampur dengan Rasengan , dapat menjaga stabilitas aslinya dan meningkatkan kekuatan, jauh melampaui Rasengan yang biasa. 

Untuk menciptakanFuton: Rasengan , Naruto memerlukan bantuan dari dua klon bayangan dan, secara total, lima tangan untuk menciptakan itu (satu tangan untuk melepaskan dan memutar chakra, satu klon lagi untuk  mempertahankan bentuk bola, dan yang lainnya untuk mencampur angin chakra).

 

 Fuuton: Rasenshuriken 

 Futon: Rasenshuriken adalah teknik angin yang diciptakan oleh Naruto  setelah ia menguasai rasengan. Dengan memanipulasi chakra angin dari rasengan, Naruto mampu menciptakan empat poin besar, membuat rasengan muncul seperti fuma shuriken raksasa, dengan Rasengan di tengah sisa bola yang sempurna. Teknik ini memberikan lengkingan nyaring seperti bel setelah terbentuk. Dalam membuat ini, Naruto membutuhkan bantuan dari dua klon bayangan, ia menyediakan chakra, satu klon bertanggung jawab untuk transformasi bentuk, dan yang lain menyediakan transformasi alam.  Akhirnya Naruto dapat menyempurnakan Rasenshuriken dengan Sage mode

 

 Mini Rasenshuriken 

 

Mini-Rasenshuriken adalah rasenshurikan kecil milik Naruto dimana Naruto dalam mode chakra Kyubi, ia dapat menciptakan dua lengan chakra kecil di jari telunjuknya, yang ia ciptakan seperti miniatur rasenshuriken. Meskipun shuriken ini memiliki kekuatan serangan kurang dari yang asli, tapi masih sangat efektif, untuk mengiris klon Zetsu puith.

 

Fuuton-Cho Odama Rasenshuriken

Fuuton-Cho Odama Rasenshuriken adalah tekhnik yang dikembangkan dari penggabungan antara odama rasengan dengan rasenshuriken . Fuuton-Cho Odama Rasenshurikendigunakan pada saat ingin menyerang juubi ekor sepuluh.

 

Fuuton : Kagutsuchi Rasenshuriken


Teknik ini adalah hasil dari kombinasi Fuuton: Rasenshuriken milik Uzumaki Naruto dan Enton: Kagutsuchi milik Uchiha Sasuke bersama dengan beberapa variasi untuk membentuk sebuah Rasenshuriken yang ditambah dengan api hitam, Amaterasu.
Teknik ini pertama digunakan saat Naruto membentuk Fuuton: Rasenshuriken yang kemudian ditambah dengan teknik Enton: Kagutsuchi milik Sasuke, dan kemudian melemparkannya kearah Ekor-10 secara bersama-sama.

 

 Wakusei Rasengan

 Wakusei Rasengan adalah rasengan dimana Naruto mode chakra Kyubi menciptakan Odama Rasengan di salah satu tangannya, kemudian dikelilingi oleh tiga rasengan yang lebih kecil, mirip seperi planet. Ketika mengenai lawan, rotasi yang teratur dari rasengan yang besar dan tiga rasengan yang kecil berputar dalam arah yang berbeda, berinteraksi satu sama lain untuk membentuk kerucut berbentuk pusaran besar.  Kekuatan rasengan ini sangat lah dahsyat.

 

 Rasenrangan 

 

 Rasenrangan adalah serangan Naruto yang sedang dalam mode chakra Kyubi yang membentuk beberapa Rasengan. Kemudian menyerang dan menekan beberapa lawan sambil memegang Rasengan dengan chakra tangan.

 

Rasenkyugan 

 

 

 Rasenkyugan adalah serangan Naruto ketika ia dalam moce chakra Kyubi. Naruto membentuk Odama Rasengan di tangannya, kemudian melemparkan rasengan ini di atas punggungnya dan menggunakan lengan chakra nya untuk merebut dan menghancurkan musuh-musuh ke dalam bola rasengan itu.

 

 Bijudama Rasengan 

 Biju Rasengan adalah serangan dahsyat milik Monster Berekor, di dalam mode chakra Kyubi, Killer Bee menyarankan kepada Naruto untuk membuat rasengan dalam mode ini. Tetapi hasilnya belum sempurna
Naruto mengalami kesulitan membuat rasio yaag tepat (8:2 chakra hitam dan putih). Naruto meminta Killer Bee untuk menonton dan mengatakan kepadanya ketika dia telah mendapat rasio yang tepat, sehingga ia dapat mengingat teknik ini.
Menurut Killer Bee, cara terbaik untuk belajar dan menguasai teknik ini adalah dari pengalaman nyata di medan perang.

 

Kyuubi : Odama Rasengan

Odama rasengan ini hampir sama dengan odama rasengan biasanya tetapi pada rasengan ini diperlukan naruto/minato dalam bentuk kyuubi . Memungkinkan odama rasengan ini memiliki power lebing besar dari odama rasengan biasanya , karna banyak chakra yang diberikan oleh kurama untuk membuat odama rasengan ini

   

Kyubi "Armored Susanoo" : Odama Rasengan

Odama Rasengan ini sama dengan yang biasanya , hanya saja Odama Rasengan inidilakukan oleh sembilan orang , yaitu kiba, shikamaru, tenten, lee, choji, sai, shino, hinata, dan ino. Dan juga dilakukan dengan kyuubi yang dibalut susanoo

 

Bijuudama Rasenshuriken

Bijuudama Rasenshuriken ini perkembangan dari bjuudama rasengan yang digabungkan dengan rasenshuriken. Bijuudama Rasenshuriken ini sebanyak 6 buah yang digunakan secara bersamaan untuk menyerang dewa shinobi "Kaguya Ootsutsuki"

 

Senpo : Jiton Rasengan

 Rasengan yang menggunakan chakra shukaku . Rasengan ini bermotif seperti tubuh shukaku , dan teknik ini pun memiliki jutsu segel milik shukaku  . Rasengan ini digunakan untuk menyegel "limbo hengoku" milik Madara Uchiha.

 

Senpo : Youton Rasengan

Senpou: Yoton Rasenshuriken - Dengan chakra Son Goku yang memiliki perubahan Elemen Lava (Yōton), Naruto menciptakan Rasengan Lava yang membentuk seperti Shuriken. Awalnya jutsu ini hanya berukuran biasa dan sama halnya seperti Rasenshuriken, namun kemudian Rasenshuriken mampu membesar hingga ukuran raksasa jika pengguna berada pada mode sennin dan menambahkan chakra senjutsu pada jutsu ini.
Naruto menggunakan Jutsu ini untuk menyerang Madara, dan bahkan mampu untuk menebang Shinju (Pohon Dewa).

 

Senpo Cho : Bijuu Rasenshuriken

Rasenshuriken ini sangat menakjubkan karna masing-masing rasenshuriken memakai chakra/elemen dari masing-masing bijuu , mulai dari chakra Shukaku, niibi, sanbi, yonbi, gobi, rokubi, sichibi, hachibi hingga kyuubi . Teknik rasenshuriken ini digunakan saat melawan dewa shinobi , yaitu Kaguya Ootsutsuki

 

Daftar Jenis Rasenshuriken :

Jiton Release                   = (Shukaku) "Ichibi"
Two Tails Fire Ball           = (Matatabi) "Niibi"
Three Tails Waterball       = (Isobu) "Sanbi"
Yōton : Shakugaryūgan   = (Son) "Yonbi"
Smoke Creation              = (Kokou) "Gobi"
Hiruma                            = (Saiken) "Rokubi"
Hijutsu : Rinpen Kakure  = (Chomei) "Sichibi"




Ink Creation                    = (Gyuki) "Hachibi"
Fuuton : Rasenshuriken   = (Kurama) "Kyuubi"

 

Kyuubi : Rasenrengan

Rasenshuriken ini digunakan 3 Kyuubi yang bersatu, itu membuat 2 Rasenshuriken Raksasa. Fuuton: Rasenshuriken di sisi Kanan tangan dan Bijuudama Rasenshuriken di sisi Kiri tangan. Rasenshuriken ini di gunakan saat bertarung dengan sasuke di lembah akhir untuk melawan "Panah Indra" jutsu dari sasuke


Juho Soshiken : Rasengan 


Rasengan ini adalah variasi dari gabungan antara jutsu dari Hinata yaitu Juho Soshiken dan Rasengan berwarna kuning yang menggunakan chakra kyuubi. Rasengan tersebut digunakan untuk menghancurkan Tenseigan milik Ootutsuki Toneri. Rasengan ini diperlihatkan pada film "The Last : Naruto The Movie" dan masih banyak variasi rasengan di movie tersebut seperti rasengan dapat ditembakan (Seperti Kamehameha) agar naruto dapat meluncur ke angkasa.


Kieru Rasengan



Kieru Rasengan adalah Ninjutsu elemen angin yg digunakan oleh Boruto Uzumaki, berbeda dengan rasengan biasa Kieru Rasengan bisa dilempar dan yang istimewa adalah rasengan ini terlihat bisa menghilang. Rasengan ini diperlihatkan pada film "Boruto: Naruto The Movie" saat menyerang lawannya Momoshiki

========================= ========================

Pengguna Rasengan Antara Lain :

  • Naruto Uzumaki
  • Minato Namikaze
  • Jiraiya
  • Kakashi Hatake
  • Konohamaru Senju
  • Menma Uzumaki
  • Dan.....


    Hiruko


Rasengan yang muncul dalam Movie: Naruto Shippūden 3: Inheritors of the Will of Fire. Sama seperti Kakashi, namun Hiruko dapat menggunakan Rasengan karena dia menyerap Rasengan yang dibuat oleh Naruto. Kekuatan yang dihasilkan juga tergantung dengan Rasengan yang Hiruko serap. Namun Hiruko tidak bisa menyerap Rasenshuriken milik Naruto.

Rabu, 14 Januari 2015

Naruto Drama Musical Live Action

 Naruto Drama Musical Live Action


Weekly Shonen Jump telah mengumumkan bahwa setelah memulai debut pertunjukannya di Jepang bulan Maret mendatang, "Naruto Stage Musical Live Spectacle" rencananya juga akan membuka penampilan di luar Jepang tepatnya di di Macau, Malaysia, dan Singapura.




Drama musikal ini akan mencakup cerita manga Naruto dari Volume 1 s/d 27. Produksi musikal ini akan berisi drama, lagu, tarian, dan akrobatik. Drama musikal ini adalah bagian dari “Naruto Shin Jidai Kaimaku Project” (Naruto’s New Era Opening Project) yang sedang berlangsung yang berlanjut setelah akhir dari manga aslinya pada bulan November.



Para pemeran antara lain: 
Kodai Matsuoka sebagai Naruto
Ryuji Sato sebagai Sasuke
Yui Itō sebagai Sakura
Kenta Suga sebagai Gaara
Yuuki Kimisawa sebagai Kakashi
Kazuhiro Hirakawa sebagai Hiruzen (Sandaime Hokage)
Hidekazu Ichinose sebagai Iruka
Tatsunari Kimura sebagai Kabuto
Asahi Uchida sebagai Zabuza
Miho Imamura sebagai Haku
Anju Inami sebagai Ino Yamanaka
Ryō Katō sebagai Chōji Akimichi
Tsubasa Hattori sebagai Shikamaru Nara
Yūta Iiyama sebagai Kiba Inuzuka
Shinichirō Ueda sebagai Shino Aburame
Saki Takahashi sebagai Hinata Hyūga


Drama musikal ini akan berlangsung dari tanggal 21 Maret s/d 5 April 2015 di AiiA Theater Tokyo, yang diikuti oleh berbagai pertunjukan di Fukuoka (10-12 April), Osaka (17-19 April), Miyagi (23-25 April), dan kemudian di Tokyo lagi (29 April-10 Mei). Drama musikal ini juga akan dipentaskan di Macau, Malaysia, dan Singapura setelah dipentaskan di Jepang.



Akiko Kodama akan menyutradarai drama pentas ini, dan Toshio Masuda akan menciptakan musiknya di perusahaan produksi Nelke Planning.
 Pada Drama musikal yang dipentaskan ini juga akan menampilkan para costplayers dengan "Extraordinary Performance and The Best Costumes" yang pastinya akan membuat siapa saja yang menonton akan terkagum-kagum

====================   ====================

 Trailer Naruto Drama Musical Live Action bisa kita lihat di alamat URL di bawah ini.... CHECK THIS OUT...!!!!

>>  https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=wIPMvVbWjoU   <<

==================== ====================

Kunoichi Pemilik Byakugō No In

◥ Kunoichi Pemilik Byakugō No In ◤

What do you think about "Byakugō No in"?
Yeph..!!

Ini merupakan tanda/segel (di dahi) yang muncul dari dikuasainya jutsu regenerasi tingkat tinggi - Byakugō. Byakugō merupakan puncak dari kemampuan kontrol chakra level atas, hanya orang-orang tertentu yang mempunyai abilitas mengontrol chakra secara luar biasa dan kuantitas chakra-nya di atas rata-rata mampu menguasai-nya. Dengan memusatkan chakra di suatu titik (dahi) secara terus dalam kurun waktu tertentu maka segel/tanda Byakugō bisa di rilis. Tapi ini bukanlah hal yang mudah.

Pada awal seri diperlihatkan hanya Tsunade yang mengusai teknik ini, hal itu diaplikasikan olehnya dengan membuat dirinya senantiasa awet muda, selain dipergunakan dalam pertarungan dan keperluan penyembuhan. Madara E.T menyatakan jika teknik ini adalah regenerasi tanpa segel yang mirip dengan kemampuan Hashirama (Chapter #578). Saat melawan Madara E.T di perang dunia shinobi ke-4 tanda/segel itu sempat menghilang sebab Tsunade telah melampaui batasan-nya.
Sakura diperlihatkan menguasai teknik ini pada chapter #632. Diperlukan waktu tiga tahun, dengan mengendalikan chakra secara konstan. Menurut Shizune ini adalah pengendalian chakra yang rumit sehingga Shizune sendiri tidak mampu menguasai-nya.

Tapi taukah Navers apabila di Data Book ke-4 (Jin No sho) halaman 36 ditegaskan apabila jutsu ini juga dikuasai oleh Mito Uzumaki. Yiph! Dia adalah Kunoichi yang hebat pada zamannya dan tidak lain adalah nenek dari Tsunade dan istri dari Hashirama senju. Dari data diatas saya dan senpai mempunyai pendapat (IMO) apabila Mito-lah pelopor, praktisi dan orang yang mengajarkan Tsunade teknik ini. Hal ini memang logis, selain Mito adalah klan Uzumaki yang mempunyai kelebihan pada kuantitas chakranya serta energi kehidupan yang besar Mito juga seorang Jinchuriki (Jinchuriki Kyuubi yang pertama), para jinchuriki yang telah terkoordinasi dengan bijuu-nya rata-rata memiliki kontrol chakra yang baik. Lagipula, para Jinchuriki dari klan Uzumaki sudah diperlihatkan mampu menggunakan Fuinjutsu (yang seharusya membutuhkan kontrol chakra level tinggi) untuk mengendalikan Bijuu di dalam tubuhnya, seperti yang dilakukan Kushina dan Naruto.

Diluar kemampuan regenerasi Mitosis dan pengembangan aplikasinya, diketahui (pada Tsunade dan Sakura) apabila Byakugō No In juga merupakan penghubung langsung antara pengguna-nya dengan Katsuyu.

======================= =======================

Sekian dan Terimakasih.
Tulisan diatas adalah fakta pada animanga yang disertai dengan penguatan dari Jin No Sho dan dibubuhi dengan sedikit pendapat (IMO). Namun apabila Navers punya pendapat (IMO) yang lain atau mau menambahkan dipersilahkan lho. ^^

Sabtu, 10 Januari 2015

Jutsu di anime Naruto yang memiliki Resiko Kematian

Jutsu-Jutsu di Dunia Naruto yang memiliki Resiko Kematian bagi Penggunanya sendiri


Topik: “Jutsu-Jutsu di Dunia Naruto yang memiliki Resiko Kematian bagi Penggunanya sendiri”

1.) "KISHO TENSEI"

Sobat NAVERS  ada yang tahu Jutsu ini?
Yap, ini adalah Jutsu dari nenek Chiyo. Cara kerja Jutsu ini adalah dengan mentransfer Chakra dan Energi Hidup pengguna kepada orang yang dituju, sebenarnya jika si pengguna memiliki Chakra banyak alias masih Full, maka Jutsu ini tidak akan sampai mengakibatkan kematian pada penggunanya, namun jika Chakra penggunanya tersisa separuh, maka pengguna itu bisa tewas setelah menggunakan Jutsu ini.
Chiyo menggunakan Jutsu ini saat menyelamatkan Gaara yang kala itu tewas karena Shukaku dalam tubuh Gaara di Keluarkan dari tubuhnya oleh Akatsuki.

2.) "RINNE TENSEI"

Rinne Tensei, atau bisa kita sebut dengan “Jurus Kelahiran Kembali” adalah teknik yang berasal dari mata Rinnegan.
Setelah pengguna selesai merapal segel tangan yang diperlukan dan meng-aktifkan jutsu ini, maka Raja Neraka akan muncul lalu membuka mulutnya dan mengeluarkan satu, ratusan/bahkan ribuan arwah (tergantung keinginan pengguna). Lalu arwah-arwah itu akan masuk kembali ke raga orang yang sudah mati dan orang yang mati itu seketika akan hidup kembali tanpa ada bekas luka apapun.
Dan ituah yang dilakukan Nagato untuk menghidupkan penduduk Konoha yang tewas saat ia invasi Pain ke Konoha.
Lalu, dalam kasus Madara. Madara bisa menggunakan Jutsu ini dengan mengendalikan tubuh dari seseorang yang memiliki Rinnegan. Seperti halnya saat Madara mengendalikan Obito, dan Obito yang menggunakan Jutsu itu atas perintah Madara dan membuat Tubuh Edo Tensei Madara menjadi Tubuh Manusia kembali.
Dan Resiko kematian setelah menggunakan Jutsu ini akan melekat pada penggunanya, terlebih jika penggunanya hanya mempunyai sisa sedikit Chakra.
Seperti halnya Nagato dan Obito yang mati setelah menggunakan Jutsu ini.
NB: Obito masih bisa hidup karena Zetsu Hitam yang melekat dan bersatu dengan dirinya.

3.) "RYUME TENSEI"

Jutsu ini hanya muncul di NS the Movie 5: Blood Prison. Yap, siapa lagi penggunanya kalau bukan Ryuuzetsu.
Cara kerja jutsu ini adalah, pengguna akan mentrasfer sisa Chakra dan Energi Hidupnya kepada target yang diinginkan dengan cara mencium targetnya, ketika Target itu dalam keadaan sekarat atau bahkan mati, setelah pengguna menggunakan Jutsu ini kepadanya, maka Target akan langsung hidup dan pulih seketika.
Ryuuzetsu menggunakan Jutsu ini pada Naruto ketika waktu itu Naruto sedang sekarat karena luka parah di dadanya.

4.) "IWAGAKURE KINJUTSU : C-0"

Jutsu ini adalah Teknik Pamungkas dari Deidara.
Benar, sang Seniman Tanah Liat Peledak ini menggunakan Jutsu ini saat pertarungan akhir dengan Sasuke.
Cara Kerja Jutsu ini adalah, pengguna memakan tanah liat dengan mulut yang berada di dadanya. Kemudian tubuh pengguna seperti terhisap dan menyatu menjadi bola hitam kecil.
Lalu beberapa deti kemudian Bola Hitam itu akan meledak degan jangkauan ledakan 10 km dengan pola melingkar, sehingga apapun yang berada dalam radius lingkup 10 km Ledadakn itu akan musnah, bersama dengan penggunanya.

5.) "SHIKIFUUJIN"

Shikifuujin, atau yang kita kenal dengan "Segel Dewa Kematian" adalah sebuah teknik Fuinjutsu Terlarang yang mengorbankan nyawa penggunanya untuk menggunakan jutsu ini.
Cara kerja jutsu ini adalah, setelah pengguna selesai merapal segel, maka Shinigami (Dewa Kematian) akan langsung muncul di belakang pengguna dengan jiwa pengguna yang terikat ke dalam kontrak jutsu ini.
Dewa kematian akan mengulurkan tangannya ke dalam jiwa itu dan akan keluar lewat tubuh penggunanya dan langsung mencengkram jiwa dari Target, selanjutnya pengguna jutsu ini harus berjuang sendiri dengan tenaganya untuk menarik jiwa targetnya, ketika selesai, maka Shinigami akan menarik jiwa itu ke dalam mulutnya dan menyegel jiwa itu di dalam perutnya. Kkemudian pengguna juga kan mati tak lama kemudian karena jiwanya juga akan segel ke dalam perut Shinigami.

6.) "HACHIMON"

Jutsu ini kita kenal dengan 8 Gerbang.
Dimana ada 8 tahapan gerbang dengan fungsinya sendiri-sendiri.
Gerbang ke1-7 tidak akan menyebabkan kematian pada pengguna setelah membuka dan menggunakan kekuatannya.
Namun ketika pengguna membuka Gerbang ke-8 (Shimon) / Gerbang Kematian, maka resiko kematian pada pengguna adalah Mutlak.
Dan ketika pengguna membuka gerbang ke 8, itu ditandai dengan luapan Chakra dan Aura merah dari dalam tubuh pengguna yang melambangkan darah yang menguap, lalu kemudian pengguna akan bisa menggunakan Teknik Sekizo dengan 5 tahapan serangan yang mematikan dengan kecepatan tinggi.
Dan ketika sudah mencapai batasnya, pengguna akan sekarat dan kemudian tewas.
Hanya ada 2 orang yang membuka gerbang ke-8, yaitu Maito Gai dan ayahnya, Maito Dai.

7.) "KAGEROU NINPOU: UTAKATA"

Jutsu ini hanya muncul di Anime saja.
Cara kerja jutsu ini adalah, pengguna yang sudah selesai merapal segel akan segera mengumpulkan semua chakra, lalu menembakkannya ke arah target sebagai sebuah serangan yang kuat. Dan Kagero menggunakan jutsu ini saat terdesak dari Jiraiya dan Naruto, namun Jiraiya berhasil menahan jutsu ini dengan jutsu Pelindung Perut Katak.
Selain itu Kagero juga mampu berteleport dalam sekejap ke Markas Orochimaru dengan jutsu ini, namun kemudian akhirnya pengguna Jutsu ini mati.
Ini adalah jutsu yang digunakan sekali seumur hidup.
Yooosshhh,, itu dia tentang beberapa Kinjutsu (Jutsu Terlarang) yang mengorbankan nyawa penggunanya juga.
Manakah menurut sobat NAVERS Jutsu yang paling berbahaya???