Senin, 29 Desember 2014

68 Gombalan A'la Anime Naruto

  Gombalan A'la Anime Naruto


Mungkin ini tidak ada hubungannya dengan penjelasan tentang naruto tetapi mungkin ini akan berguna untuk agan2 sekalian yang ingin ngegombal .... wkwkwk :D
===========================================

madara punya rinnegan, neji punya byakugan, sasuke punya sharingan, tapi aku punya kamuuuu!

Hinata Tahu ngga, kenapa donat itu tengahnya selalu bolong? Karena yang utuh dan ngga bolong itu cuman cinta aku ke kamu”
  

Aku memang bukan Naruto yang bisa menggunakan jurus bayangan tapi percayalah Cintaku bukanlah bayangan , Sasuke-kun"

Andaikan aku memiliki patung gedou mazou, akan ku tarik paksa cintamu itu !!

Jika aku menjadi Gaara Aku akan melindungimu dan menjagamu dengan pasirku meski nyawa taruhanya.

Bagi chouji, makan adalah sumber semangat nya. Tapi bagi aku, kamu lah sumber semangat ku

kuharap kita bisa seperti zetsu, yang masing- masing punya hati dan jiwa sendiri, namun selalu menjadi satu

Utk mnghdpkan orang, pein hrs menggunakan rinne tensei no jutsu. Tp utk menghidupkan cintamu kpdku, kau ckup tersenyum padaku

Hinata... Aku memang bodoh,tapi aku bisa sepintar Shikamaru kalo soal mendapatkan hati mu

Pernah nonton Habibie& Ainun? Kisah cinta mrk smpai mati. Tapi kalah sama cinta kita di "The Last" yang (ABADI) gk prnh mati

Cintamu itu bagaikan Genjutsu Naruto kun, sekali terjerat susah utk melepaskannya

Hinata mungkin aku dapat membagi banyak tubuhku dengan kagebushin,tapi cintaku takan kubagi kepada seorangpun kecuali dirimu

kamu taukan hinata Pesawat AirAsia QZ8501 Hilang.? Tapi ingat Cintaku padamu tak akan pernah hilang

Naruto-kun... aku pengen ngegombal..,tapi aku bingung mikir mau nggombal apa, soalnya pikiranku hanya ada kamu


Kata Itachi semua jurus punya kelemahan tapi aku yakin jurus cintaku ke kamu gak punya titik lemah sama sekali Naruto-kun

Hinata Kamu emang gapunya sharingan ataupun rinnengan tapi..kalo ngeliat mata kamu aku kena genjutsu cinta terkuat

Naruto kun cintaku ini sekuat Shinra Tensei, sedahsyat fuuton rasen shuriken, dan sempurna seperti susanoo madara

Cinta aku ke kamu itu besar, seperti Tsunade, misterius seperti Kakashi, setia Seperti Hinata dan kuat seperti Kyuubi

Bapak km dari klan Hyuuga ya? | iya bener | coba deh pake Byakugan.bisa liat kan cintaku padamu mengalir d sluruh tubuhku

Segersang gersangnya gurun di negara pasir, lebih gersang hatiku kalo dicuekin kamu Naruto-Kun

Jangan kan mengikuti jalan ninjamu naruto-kun saya pun siap juga mengikuti jalan cinta mu selanjutnya
  

akatsuki boleh memperebutkan bijuu dalam jinchuriki. Tapi aku janji kamu gak bakal ada yg bisa memperebutkan.

Cintaku itu tidak seperti seninya deidara, Yang dapat rapuh dan menghilang dalam sekejap

Cinta q kepadamu seperti seni lukisnya Sai Nyata & Hidup

Itachi memang tidak punya perfect susano'o. Tapi terkadang yg tidak perfect itulah yg paling tulus menyayangi.

 aku emang gak setampan sasuke, sejenius shikamaru, & gak skuat naruto, tapi aku akan slalu setia seperti kyubi yg

aku emang bukan madara/kaguya yg bisa melakukan mugen tsukuyomi, tapi aku dapat membuat kau merasa dunia seperti milik berdua

Jika aku Sai akan kulukiskan setiap kenangan dikertas & akan kutunjukkan perjalanan cinta kita kepada anak-anak kita kelak.


Sakura, aku ingin kau tau bahwa cintaku ini seperti "Amaterasu" yang tak akan bisa padam oleh apapun juga.

 aku emang bukan madara/kaguya yg bisa melakukan mugen tsukuyomi, tapi aku dapat membuat kau merasa dunia seperti milik berdua

madara boleh punya banyak ambisi.. tapi, aku cuma punya satu ambisi, yaitu kamu

Aku tak perlu mendapatkan cinta yg sgt sempurna seperti mata sasuke,tetapi aku hnya membutuhkan cinta yg setia seperti hinata

Aku memang bukan Yamanaka Ino Yang bisa mengendalikan pikiran mu tapi aku yakin bisa ada di pikiranmu Sasuke-kun

Sebanyak-banyaknya Kagebunsin No Jutsu Naruto , Masih Lebih Banyak Aishiteru No Jutsu Ku Kekamu





Cinta aku kekamu kaya biju ekor 11..|loh kan cuma sampe ekor 10?|Tuhkan..berarti cinta aku kekamu melebihi para biju

Walaupun tak sepintar dan secerdas Klan Namikaze dan Klan Senju, tapi cintaku akan tetap utuh dan abadi kayak Klan Uzumaki

rin tau kan kamu kalo obito suka terlambat?|iya | Tapi kalo soal ursan cinta aku ke kamu ga akan pernah terlambat

Cintaku itu bagaikan giginya guru guy, Mengkilap ketika tersenyum

Kamu Tau Ngak Perbedaan Kamu Sama Rasengan ? . Kalo Rasengan Muter2 Ditangan , Kalo Kamu Muter2 Dihati Aku

Ku ingin mnggunakan kamui pda kita & brpindah ke dimensi lain agar dunia terasa sprti milik kita berdua

Kalo Aku Bisa Memilh , Aku akan Memilih Clan Uzumaki Agar Aku Bisa Menyegel Rasa Cintaku Kekamu

Chunin sakura, medis adalah jutsunya, Cintaku membara, hanya kamu satu - satunya

Sasuke: Sakura, aku tau kekuatan mu itu besar sekali tapi aku yakin, cinta ku padamu lebih besar dari kekuatan mu itu. Aseek

 Rasa sayangku ke kamu itu sedalam sungai nakano,sebesar susano'o dan yang paling penting rasa ini tulus setulus perasaan hinata ke naruto

Andai aku bisa mempunyai jurus bayangan, aku pasti akan membuat seribu bayangan tentang kamu

Hinata, kmu tau engga Bidadari itu seperti apa? | engga | coba deh kamu lhat kaca! Eaaaa

klan keluarga nara aja bisa ngiket bayangan dari juubii .Masa aku gak bisa sih ngiket hati kam

jika aku shikamaru aku akan memikirkan lebih dari 100 cara untuk membuat mu cinta pada ku

Kamu tau kan ten-ten? Dia sangat suka mengoleksi senjata, kalo aku sih lebih suka mengoleksi kenangan kita

Aku memang tidak dapat membuka gerbang ke-5 seperti Rock Lee, Aku memang tidak dapat membuka gerbang ke-8 seperti Maito Guy , tetapi aku yakin akan dapat membuka gerbang di hatimu

Andaikan aku seperti Minato,  aku yakin  akan dapat  menteleport hatiku ke hatimu

jika aku seperti suigetsu mungkin aku akan terus meleleh karna melihat pesona cantikmu

orang lain tdk bisa bergerak saat terkena jutsu shikamaru, sedangkan aku tdk bisa bergerak saat melihat keindahanmu

Klo obito butuh smua bijuu untuk mewujudkan impiannya(mugen tsukuyomi),kalo aku cma butuh kamu buat mewujudkan smuanya

kamu selalu berjuang untuk dapat menjadi hokage, seperti aku selalu berjuang untuk dapat mencintai kamu terus

aku rela menjadi Jinchuuriki-mu agar aku bisa kekal dan abadi bersama mu selamanya

kalo rikudo sanin (hagoromo) dewa bagi kehidupan para shinobi, maka kamu dewi cinta bagi kehidupan aku

walaupun Jiraiya mendapat gelar ” betapa genit” , tetapi untuk dirimu aku akan selalu menjadi yang tergenit agar dapat mendapatkan cintamu 



CO: kamu bisa jurus edo tensei ya??
CE: kok tau?
CO: karna kamu telah menghidupkan kembali cinta ku yg sudah mati

N:Hinata kamu tau nggak apa persamaan kita?
H:Apaan ?
N:Sama-sama saling mencintai
 
N:hinata km tw gak bedanya km sm angkot
H:apa?
N:kalo angkot jauh dekat 3rb,tp kalo kamu jauh dekat q rindu
  
Sasuke : Sakura aku boleh pegang tanganmu? 
Sakura : Boleh , Ko tumben? 
Sasuke : Aku Hanya ingin Memegang Masa depanku.

H : naruto kun ayah mu pengguna hiraishin yah ? | 
N : ko kamu tau ? | 
H : soalnya kamu secepat kilat menaklukan hatiku


Ce : Bapak kamu bisa jurus Kuchiyose ya?
Co : Kok tau?
Ce : Karena kamu suka muncul tiba-tiba di otak ku
 

CO: bapak kamu master kugutsu ya?
CE: kok tahu?
CO: karena benang cintamu mengkontrol tubuhku

CO: kamu dari klan hyuga ya?
CE: kok tahu?
CO: coba deh pake byakugan..bisa liatkan cintaku padamu mengalir di seluruh tubuhku

CO: bapak kamu Hasirama Senju ya?
CE: Kok tahu?
CO: karena hutan cintamu tumbuh subur di hatiku

CO: bapak kamu shikamaru ya?
CE: kok tahu?
CO: karena bayanganmu selalu hadir di hatiku
 

2 komentar :