Sabtu, 29 November 2014

Orang Yang Menaruh Harapan Pada Naruto

"BEBERAPA ORANG YANG MENARUH 

HARAPANNYA PADA NARUTO"


Yohohoo, gimana kabarnya sobat NAVERS? Masih terharu dengan manga kesayangan kita yang baru aja tamat? Sama, admin juga terharu  Manga yang sudah berusia kurang lebih 15 tahun ini akhirnya menyelesaikan kisahnya. Eitttss, tapi jangan sedih dulu. Sudah dikonfirmasi bahwa ternyata manga Naruto ini akan mendapat sebuah “side story” yang akan dirilis spring 2015 nanti. Wah, masih lama ya Yosh, sebelum membahas soal side story kelak, disini saya akan merangkum beberapa orang yang menaruh harapannya kepada naruto

okee, daripada kebanyakan basa basi yang gajelas, langsung aja kita bahas. Let's check them out !!!


=============================================================================

≈ Tsunade ≈


"Menjadi Hokage adalah Impianku.. bukan begitu, Naruto?
Ini yang terakhirkalinya, ku percayakan Impianku pada seseorang. Dan aku mempercayaimu, jadilah Hokage suatu hari nanti."

≈ Jiraiya≈

"Tidak pernah menarik ucapanmu kembali dan tidak pernah menyerah, itu adalah cara Ninjamu. Dan sebagai gurumu, aku tidak akan berbicara apapun.. Karena, seorang Murid juga akan menjadi Hebat suatu saat nanti.. Bukan begitu Naruto?
Ku ingin mengetahui kisahmu selanjutnya, Uzumaki Naruto.."

≈ Itachi Uchiha ≈

"Kau tidak akan menjadi Hokage untuk diakui semua orang. Tetapi Orang-orang lah yang akan mengakui mu menjadi seorang Hokage."

≈ Nagato Uzumaki ≈

"Kau adalah seorang anak yang unik. Kau mengingatkanku dengan diriku yang dulu. Aku tidak bisa percaya pada apa yang dikatakan Jiraiya, bahkan percaya pada diriku sendiri. Tapi, kau memilih jalan yang berbeda. Di dalam dirimu aku bisa melihat masa depan yang cerah, karena itu.. Aku akan mempercayaimu.

Naruto, aku akan kembali ke tempat Jiraiya. Jadi aku dan guru bisa melihat Ceritamu.. Jika kau bertanya kepadaku, kau adalah bagian ketiga dari cerita ini. Bagian pertama adalah Guru Jiraiya, dia sempurna. Dan bagian kedua adalah aku yang penuh dengan kegagalan, aku bahkan tidak bisa membuat Jiraiya mengakuiku. Dan bagian ketiga adalah bagian akhir yang akan memperbaiki semuanya, menjadikan kegagalan itu menjadi sebuah keberhasilan yang akan menghiasi cerita. Lakukanlah yang terbaik, Naruto."

≈ Konan ≈

"Nagato mempercayakan impiannya kepadamu, untuk itu aku juga mempercayaimu.
Jadilah Bunga Harapan yang takkan pernah Layu."

≈ Minato & Kushina ≈

"Ayah dan Ibu percaya, suatu saat nanti kau akan memenuhi impian kami. Kau akan menjadi seorang Hokage yang Hebat."

≈ Tobirama Senju ≈

"Kau mengingatkanku pada kakakku, walau kau lebih bodoh. Tapi, suatu saat nanti aku percaya Kau akan menjadi Hokage yang melebihi Kakakku."

≈ Kakashi Hatake ≈

"Aku percaya hanya kau satu-satunya Orang yang suatu saat nanti mampu melebihi Hokage Keempat. Kau akan menjadi Hokage yang hebat suatu saat nanti, aku mempercayai itu..."

≈ Obito Uchiha ≈

"Kau sudah mengalami berbagai penderitaan, namun karena itu kau menjadi orang yang kuat. Kau mengatakan kepadaku bahwa kau takkan pernah menarik ucapanmu kembali, karena itulah jalan Ninjamu, bukan begitu Naruto?! Jadilah Hokage apapun yang terjadi...!!!"

≈ Hagoromo Ootsutsuki ≈

"Karena kali ini aku berharap, kebencianlah yang akan berubah menjadi kasih sayang. Uzumaki Naruto, dialah orang yang berhasil merangkul Kurama, seekor monster yang merupakan perwujudan dari kebencian. Dan saat itulah aku sadar dan mewariskannya kepada Naruto. Hmmm, atau mungkin aku hanya berharap, mereka mampu menemukan kasih sayang yang telah hilang. Tak hanya untuk Naruto saja, tapi juga untuk Sasuke, kasih sayang yang berbeda dari yang dia dapatkan dari Kedua Orang Tuanya."

==============

Itulah beberapa pesan dan impian mereka yang dipercayakan kepada seorang NARUTO UZUMAKI. Dan kini impian Naruto yang juga mewakili impian semua orang akhirnya terwujud, Naruto menjadi Hokage Ketujuh di desa Konoha.
"The dreams come true"

Tidak ada komentar :

Posting Komentar