Kamis, 28 Mei 2015

3 Tempat Legendaris Anime Naruto

3 Tempat Legendaris Anime Naruto


Ada 3 tempat Legenda yang dikatakan sebagai tempat untuk belajar Sage Mode.
Menurut Penjelasan Kabuto di Chapter 579, 3 tempat itulah yang menjadi tempat untuk belajar Sage Mode dari Ketiga Legenda Sannin Konoha.

1) "Gunung Myōboku (Myōbokuzan)"



Mungkin Sobat NARVERS juga sudah banyak tau tentang Gunung Myouboku ini ya? smile emotikon
Yap..ini adalah tempat untuk belajar menjadi Mode Sennin Katak/Pertapa Katak. Tempat ini pernah digunakan Jiraiya dan Naruto untuk belajar Mode Sennin. Mereka dibimbing oleh 2 Sennin Katak Legenda dari tempat ini, yaitu Tuan Fukasaku dan Nyonya Shima.

2 Katak Sennin yang juga merupakan suami istri ini adalah 2 Sennin Katak yang Hebat yang tinggal di Gunung Myouboku.
Dan selain untuk belajar Mode Sennin, Gunung Myouboku juga merupakan tempat tinggal dari Katak-Katak yang ada di Anime Naruto, sebut saja seperti Gamabunta, Gamaken, Gamahiro, Gamakichi, Gamatatsu, Tetua Katak, dll.
Di tempat ini juga terdapat Kolam Minyak Katak yang dapat membantu siapapun untuk belajar Mode Sennin, dan juga beberapa Patung Katak, yang konon katanya Patung itu adalah para Ninja yang gagal saat belajar Mode Sennin yang akhirnya menjadi Patung Katak.
Gunung Myouboku (Myōbokuzan) merupakan salah satu tempat Legendaris untuk belajar Sage Mode, dan juga merupakan tempat tinggal para Katak.

2) "Goa Ryūchi (Ryūchidō)"



Goa Ryūchi merupakan tempat untuk belajar Mode Sennin Ular, seperti halnya Kabuto.
Kabuto menuturkan, bahwa tempat inilah yang juga menjadi sumber dari Kekuatan dari Jugo, dan Orochimaru pernah belajar ke tempat ini dan ingin mendapatkan kemampuan seperti Jugo, namun Orochimaru tidak mampu menemukan tubuh yang tepat, dan akhirnya Orochimaru tidak dapat menjadi Sennin Ular yang sebenarnya. Lain halnya dengan Kabuto, Kabuto berhasil menguasai Mode Sennin Ular dan belajar banyak dari tempat ini, sehingga dia dapat menjadi Sennin ular yang sebenarnya.
Goa Ryuuchi merupakan tempat tinggal dari para Ular/Sennin Ular, termasuk Sennin Ular Putih, yaitu Hajuka Sennin.

3) "Hutan Shikkotsu (Shikkotsurin)"



Nah..Sobat NARVERS, tentang tempat ini juga belum banyak diketahui.
Hanya saja Konon tempat ini adalah salah satu tempat untuk belajar Sage Mode, lebih tepatnya Sennin Siput.
Namun, dari Tsunade sendiri juga belum pernah memperlihatkan Sage Mode miliknya.
Jadi tentang tempat ini masih menjadi misteri, begitu juga dengan kemampuan Sage Mode Tsunade yang belum diperlihatkan.
Hutan Shikkotsu merupakan tempat tinggal dari Katsuyu. Tubuh Katsuyu yang sebenarnya sangat dan sangatlah besar.
Katsuyu Raksasa yang biasa dipanggil Tsunade itu hanya bagian kecil dari tubuh Katsuyu yang sebenarnya.
Bahkan, Tsunade dan Sakura yang pernah menggabungkan Chakra dan memanggil Katsuyu berukuran super besar saat PDS 4, itu hanya 1/10 bagian dari Tubuh Katsuyu yang asli.

Sage Mode Ular Kabuto

Sage Mode Ular Kabuto 


Konbanwa sobat NARVERS , setelah melihat Naruto Shippuden yang tayang di Gtv barusan, kali ini kami akan menerangkan tentang Sage Mode Ular yang digunakan Kbauto.

Ada 3 versi Sage Mode di Dunia Naruto yang baru diketahui dan diperlihatkan, yaitu Sage Mode Katak, Sage Mode Ular, dan Sage Mode Hashirama (yang belum diketahui Jenis Hewan apakah yang mendasarinya, atau mungkin milik Hashirama Pribadi).
Dan kali ini kami membahas tentang Sage Mode Ular milik Kabuto Yakushi, dan berikut Artikelnya yang dapat kalian baca. ^^

LIKE dan BAGIKAN juga ya agar teman-teman yang lain juga mengetahuinya. ^^

●• "Tentang Sage Mode Ular Kabuto" •●
Sama seperti Sage Mode pada Umumnya, saat pengguna akan menggunakan Sage Mode/masuk ke Mode Sennin, pertama-tama pengguna akan berdiam diri sejenak dan berkonsentrasi untuk mengumpulkan Chakra Alam yang ada di sekitarnya. Dan kemudian saat Chakra Alam dengan Volume tertentu yang diperlukan sudah masuk ke Tubuhnya, maka Pengguna sudah berada dalam Mode Sennin.

Kabuto mempelajari Mode Sennin Ular setelah ia pergi ke Goa Ryuchi (Ryuchidou) dan belajar Sage Mode dengan Pertapa Sage Ular Putih (Hajuka Sennin).
an bahkan dengan ini Kabuto juga berhasil melampaui Orochimaru yang menurut penuturannya belum mampu untuk menguasai Mode Sennin Ular se-sempurna Kabuto.

Dan Sage Mode Ular ini juga berbeda dengan Sage Mode Katak milik Naruto maupun Jiraiya. Jika dalam Sage Mode Katak, tanda-tanda Sage yang muncul semakin sedikit, maka Pengguna Sage Mode itu dinyatakan semakin Kuat Sobat NARVERS . Namun dalam Sage Mode Ular, jika tanda-tanda Sage Mode Ular yang tampak saat pengguna menggunakannya semakin Banyak atau semakin menyerupai Naga, maka pengguna Sage Mode Ular itu akan menjadi lebih Kuat Sobat NARVERS .

============

●• "Ciri Khas" •●
- Untuk perubahan tahap awal, saat Kabuto mulai menggunakan Sage Mode Ularnya, Sekujur Tubuh Kabuto mulai menjadi semakin bersisik seluruhnya seperti Ular Sobat DNI, dan kedua bola matanya akan nampak seperti Ular juga beserta tanda-tanda Sennin di sekitar Kelopak Matanya.

- Lalu untuk tahap berikutnya, Pengguna akan banyak bergerak dengan cara Melata, dan mulai muncul Tanduk di Kepala Pengguna seperti halnya Kabuto. Dan semakin lama Sobat NARVERS , pengguna Mode Sennin Ular akan lebih cenderungmirip dengan Naga.

============

●• "Kemampuan, Keunggulan, dan Keistimewaan" •●
- Saat Kabuto berada dalam Mode Sennin Ular, keistimewaan yang ia dapat adalah, Mata dari Mode Sennin Ular tidak akan mempan terhadap Genjutsu apapun (kecuali Izanami & Mugen Tsukuyomi), ini dikarenakan ada selaput khusus yang melindungi pengguna Mode Sennin Ular (mirip seperti Ular pada Umumnya Sobat NARVERS ), dan itumembuatnya Kebal terhadap Genjutsu dan juga Anti Silau terhadap Cahaya Terang.

- Dan dengan berada di dalam Mode Sage, Kecepatan dan Kekuatan yang dimiliki Kabuto akan meningkat Tajam.

- Kabuto juga mampu menggunakan Jutsu-Jutsu Senpou (Teknik Sage) dari Mode Sennin Ular yang ia Kuasai.

============

●• "Resiko" •●
Untuk Resiko Sage Mode Ular juga masih belum diketahui. Dan batas waktu penggunaannya pun juga belum diketahui secara pasti, namun pada Sage Mode Katak, hanya bisa digunakan dalam waktu 5 menit saja.

Catatan:
Karakter yang mampu menguasai Sage Mode di Dunia Naruto yang sudah diketahui adalah:
- Hashirama Senju (Hokage Pertama)
- Naruto Uzumaki
- Jiraiya
- Minato Namikaze
- Fukasaku & Shima
- Hajuka Sennin (Sage Ular Putih)
- Kabuto Yakushi
- Madara Uchiha

NB: Namun untuk Sage Mode terhebat dan terkuat menurut Admin sendiri dipegang oleh Hokage Pertama (Hashirama Senju).
Kalau menurut Sobat NARVERS sendiri ???

Jutsu Emosional Yota

Jutsu Yota


Debut
Anime: Naruto Shippuden Episode #313
Muncul dalam Anime saja

Data
Klasifikasi: Hiden, Ninjutsu
Kelas: Serangan, Pertahanan, Tambahan
Jarak: Semua Jarak
Pengguna: Yota

Keterangan 

Kemampuan khusus Yota ini memungkinkan dia untuk secara bebas memanipulasi cuaca di sekelilingnya. Terlepas dari suasana alam di sekitarnya, dia bisa mewujudkan banyak efek cuaca yang berbeda, efektif mengubahnya menjadi serangan yang kuat atau juga untuk sebuah pertahanan. Perlu dicatat dan diketahui bahwa daerah efeknya tidak terbatas pada area luar, karena ia mampu mengisolasi kemampuannya untuk area yang tertutup dan sementara, seperti halnya hujan yang bisa diturunkan kepada satu orang saja.

Setiap kemampuannya tampaknya langsung berhubungan dengan emosi dan tindakannya. Ketika dia sedih, hujan akan mulai turun. Ketika dia senang, matahari akan bersinar terang atau salju akan mulai turun. Ketika dia marah, ia mampu menciptakan petir berwarna ungu. Selain itu, Yota telah menunjukkan bahwa ketika ia sedang bersiul, ia bisa menciptakan angin puyuh yang kuat. Yota juga telah terbukti memiliki tingkat kontrol yang besar atas jangkauan dan arah kemampuannya tersebut.

Efek yang telah terbukti

• Hujan : Ketika Yota bersedih, hujan akan mulai turun. Ini bisa menjadi hujan ringan atau hujan deras, dan bahkan juga bisa diarahkan ke satu orang saja. Hujan itu sendiri tampaknya memiliki efek yang tidak biasa pada lawan, karena mampu mengalirkan chakra dan vitalitas mereka. Selain digunakan untuk hal menyerang dan bertahan, hujan juga bisa diciptakan dengn berbagai ukuran yang sangat kuat, bertekanan, dan parit air baik untuk memblokir serangan musuh, menahan, atau melukai lawan-lawannya. Dia bahkan bisa membuat gelembung air besar yang menyerang lawannya dengan kekuatan yang cukup kuat. Serangan tersebut bisa datang dari berbagai arah, setiap serangan bisa terwujud dari mana saja di sekitarnya, yang tampaknya berasal dari udara tipis.

• Salju : Ketika Yota senang, salju akan mulai turun. Bahkan Yota mampu mengubah salju yang sederhana menjadi badai yang sangat kuat, memungkinkan dia untuk mendekat langsung dan membekukan segala sesuatu yang ada di sekitarnya, termasuk orang sekalipun.

• Petir : Ketika Yota marah, dia bisa menghasilkan petir berwarna ungu. Petir itu dapat diarahkan dari mana saja kearah musuh dan dalam suksesi yang cepat. Petir itu cukup cepat untuk mengejar Kiba Inuzuka dan Akamaru yang berlari.

• Angin : Meskipun ini tidak ditentukan oleh emosi tertentu, Yota mampu sepenuhnya memanipulasi arah dan intensitas angin dengan bersiul. Dia bisa memanggil apa saja dengan terkonsentrasi melalui pusaran angin dan menghasilkan beberapa angin puyuh. Setiap serangan ini memiliki kemampuan untuk memotong dan melukai sasaran yang dituju. Itu cukup kuat untuk memotong atau melukai, dan atau juga ketika sedang lengah, seperti halnya Naruto Uzumaki, meskipun ia berada di dalam Mode Kyuubi ia terkena serangan angin puyuh Yota tersebut.

• Sinar Matahari : Ketika Yota senang, ia juga bisa membuat matahari bersinar terang. Meskipun belum digunakan untuk menyerang atau untuk pertahanan, ini telah terbukti menyebabkan bunga mekar dengan cepat di sekelilingnya.

6 Pengguna Yoton (Elemen Lava)

Elemen Lava (Lava Release)


⇨ MENGENAL ELEMEN LAVA (YOTON) LEBIH MENDALAM ⇦

__________
_______________

Elemen Lava (Lava Release) yang memiliki Kanji 熔遁; 溶遁 dan Romaji Yōton adalah salah satu dari beberapa Kekkei Genkai Elemen di Dunia Naruto. Elemen ini juga patut diperhitungkan karena termasuk salah satu Kekkei Genkai Elemen yang terkuat. Uniknya, pengguna Elemen Lava ini tidak ada satupun penggunanya yang berhubungan darah. Jadi bisa dibilang murni kemampuan langka yang didapat sejak lahir, karena biasanya Kekkei Genkai adalah berasal dari satu garis keturunan saja.

Berikut pengguna Elemen Lava (Yōton) yang diketahui:

1. Mei Terumi (Godaime Mizukage) dari Kirigakure
2. Kurotsuchi (Yondaime Tsuchikage) dari Iwagakure
3. Dodai dari Kumogakure
4. Roushi (Jinchuuriki Ekor 4) dari Iwagakure.
5. Son Goku (Yonbi, Bijuu Ekor 4) dari Iwagakure
6. Naruto Uzumaki dari Konohagakure

Nah..tahukah kalian sobat NARVERS?!

Ternyata Elemen Lava mempunyai perbedaan karakteristik lho dari setiap penggunanya! Ada yang menggunakannya untuk menyerang, bertahan, sekedar jutsu selingan atau bahkan hanya pengalih perhatian. Berikut DNI akan jelaskan setiap karakteristik Elemen Lava dari setiap penggunanya.

1. MEI TERUMI

Mei Terumi adalah seorang Mizukage yang hebat di desanya. Ia memiliki 2 Kekkei Genkai Elemen sekaligus, Elemen Lava (Yōton) dan Elemen Didih (Futton). Elemen Lava Mei cenderung bersifat cair dan ada beberapa jutsu Elemen Lava-nya yang dapat langsung mengeras setelah dikeluarkan.

Walaupun Elemen Lava pada dasarnya adalah gabungan dari Elemen Api (Katon) dan Elemen Tanah (Doton), namun Elemen Lava milik Mei justru bersifat cair. Mei Terumi dapat membentuk jutsu Yōton menjadi bentuk yang sesuai dia inginkan, dan Mei juga mampu mengeluarkannya dalam jumlah besar, walaupun masih kalah volume dengan Roushi dan Son Goku. Salah satu jutsunya adalah: "Yōton: Yōkai no Jutsu"

2. KUROTSUCHI

Elemen Lava pada Kurotsuchi karakteristiknya lebih cenderung termasuk dalam Lava Dingin atau Semen atau cairan kapur dari gunung. Jadi lebih mengarah ke dalam penggabungan antara Elemen Air (Suiton) dan Elemen Tanah (Doton), walaupun pada umumnya Elemen Lava harus mengandung unsur Api, namun Kurotsuchi mampu mengubahnya ke dalam bentuk output.

Tentu kalian tau kan bahwa ada yang namanya "Lahar Dingin"? Nah.. lahar dingin adalah cairan panas yang dikeluarkan saat gunung meletus, namun sudah bercampur dengan pasir lumpur, dan air hujan. Disinilah uniknya kemampuan Elemen Lava milik cucu Sandaime Tsuchikage ini seperti cairan kapur atau semen yang saat dikeluarkan berbentuk cair sobat DNI, namun dalam waktu singkat akan langsung mengeras. Jutsu Elemen Lava milik Kurotsuchi dapat digunakan untuk menyerang dan bertahan.

Kurotsuchi pernah menggunakan jutsunya saat melawan Kabuto di atas pulau Kura-Kura di Kumogakure. Salah satu Jutsunya adalah: "Yōton: Sekkaigyō no Jutsu".

3. DODAI

Dodai, atau Naruto memanggilnya dengan Paman Karet adalah salah satu Shinobi rank-Jonin dari Kumogakure. Elemen Lava milik Dodai ini menurut admin paling unik, karena saat dikeluarkan berbentuk seperti cairan getah karet yang kental dan juga dapat mengeras. Elemen Lava-nya kebanyakan digunakan untuk bertahan, karena inilah maka Dodai mendapat julukan dari Naruto Paman Karet.

Jutsu Lava Dodai pernah digunakan untuk melindungi Naruto dari serangan ganas Sandaime Raikage yang di Edo Tensei Kabuto. Dodai juga mampu mengkonversi Elemen Lava ke bentuk outputnya seperti Kurotsuchi. Salah satu Jutsunya adalah: "Yōton: Gomuheki".

4. ROUSHI

Roushi salah satu dari kesembilan Jinchuuriki. Elemen Lava milik Roushi bisa admin bilang adalah bentuk Lava yang sebenarnya, karena murni dari pencampuran Elemen Api (Katon) dan Elemen Tanah (Doton). Elemen Lava milik Roushi berbentuk seperti Lava di pegunungan pade umumnya. Kadang berbentuk gumpalan padat seperti Stalakmit di gua atau berupa bola-bola Api Lava dan kadang bebentuk cair.

Roushi juga dapat menggunakannya dalam volume yang besar karena dibantu oleh Chakra Bijuu dalam tubuhnya. Salah satu Jutsunya adalah: "Yōton: Shakugaryūgan no Jutsu".

5. SON GOKU (YONBI)

Tidak jauh beda dengan Roushi si Jinchuurikinya, Elemen Lava milik Son Goku juga mempunyai karakteristik Lava dari pegunungan. Dan Son Goku juga mampu mengeluarkannya langsung, karena itu memang kemampuan khususnya sebagai Bijuu Ekor 4 (Yonbi). Son Goku dapat mengeluarkannya dalam jumlah yang besar, lebih banyak dari pengguna Elemen Lava lainnya, dikarenakan dia adalah seekor Bijuu, yang tentu saja memiliki chakra yang amat besar. Salah satu jutsunya adalah: "Kakazan".

6. NARUTO UZUMAKI

Perlu sobat DNI ketahui, bahwa Naruto juga mampu menggunakan Elemen Lava! Naruto menggunakan Elemen Lava berkat pinjaman chakra dari Yonbi yang berbasis Elemen Lava. Naruto menggabungkan Elemen Lava dengan Rasenshuriken miliknya sehingga variasi Rasenshuriken Naruto menjadi lebih kuat, bahkan mampu memotong Shinju (Pohon Dewa). Jutsu Elemen Lava Naruto adalah: "Yōton: Rasenshuriken".

Note: Akan Admin jelaskan tentang perbedaan Lava dan Lahar:
- Lava: adalah Cairan Panas yang belum keluar dari perut Gunung Berapi.
- Lahar: adalah Cairan yang sudah dikeluarkan dari perut Gunung Berapi.

Tengai Shinsei

Tengai Shinsei


~ NAMA
Kanji: 天碍震星 
Rōmanji: Tengai Shinsei
Literal English: Heavenly Obtacle Qaking Star
Games: Shattered Heaven - Other: Heaven Concealed 

~ DEBUT
Manga: Naruto Chapter 560
Anime: Naruto Shippuden Episode 322
Game: Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Muncul hanya di Manga, Anime dan Game

~ DATA
Klasifikasi: Dōjutsu, Kekkei Genkai, Ninjutsu
Tipe Elemen: -
Kelas: Serangan
Jangkauan: Semua Jarak
Segel Tangan: Domba → Ular → Burung (Bersamaan)
Induk Jutsu: Susano'o

Pengguna:
- Madara Uchiha

~ KETERANGAN
Teknik ini adalah sebuah Teknik yang memanfaatkan Meteorit yang ada di Tata Surya untuk menyerang Target.
Setelah membuat 3 Segel tangan dalam waktu yang bersamaan, Madara menarik Meteorit yang ada di Luar Angkasa dengan Doujutsu Rinnegan yang akan langsung mengarah ke Bumi dan Jatuh ke area yang pengguna inginkan.

Dampak dari teknik ini sangatlah besar sehingga mampu menghancurkan sebagian besar pasukan dari Divisi Keempat Aliansi Shinobi, getaran yang dihasilkan dari teknik ini juga sangat luar biasa bahkan dapat dirasakan jauh sampai Markas Besar Pasukan Aliansi Shinobi. Teknik ini hanya digunakan oleh mereka yang telah dibangkitkan oleh Edo Tensei, karena pada dasarnya pengguna juga akan terkena dampak dari teknik ini.

Madara juga mampu menarik 2 Meteor sekaligus dalam jeda yang tidak terlalu lama, jika serangan Meteor pertamanya gagal sobat DNI.

~ TRIVIA
- Walau banyak yang menyebut dengan Meteorit Teknik, nama dari teknik ini sesungguhnya tidak pernah disebutkan baik dalam manga atau anime ketika digunakan, tapi diberi nama di game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3.
- Ketika Madara menggunakan teknik ini pada Divisi Keempat, mereka mempertanyakan apakah bahkan dapat dibandingkan dengan Ninjutsu, dan bahkan Gaara menyatakan Teknik ini adalah Teknik Dewa.
- Walaupun Teknik ini setingkat dengan Rank-S dan juga dapat membahayakan penggunanya, namun Teknik ini tidak tergolong ke dalam Kinjutsu (Teknik Terlarang).

Bunretsu no Jutsu

Bunretsu no Jutsu


~ NAMA
Kanji : 分裂の術
Rōmaji : Bunretsu no Jutsu
Literal English : Fission Technique
Viz manga : Fragmentation
Games : Fission Jutsu

~ DEBUT
Manga : Chapter #558
Anime : Naruto Shippūden Episode #302
Game : Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 3
Muncul dalam Anime, Manga, dan Game.

~ DATA
Klasifikasi : Ninjutsu
Tipe Elemen : -
Peringkat Jutsu : Rank-A
Kelas : Tambahan

Pengguna :
- Muu

~ KETERANGAN
Teknik ini memungkinkan Muu untuk benar-benar membagi tubuhnya sendiri menjadi dua bagian yang identik. Tidak seperti Teknik Bunshin yang hanya muncul untuk menjadi serupa dan bisa menghilang, kemampuan ini bukan merupakan duplikat semu tetapi sungguhan dan juga tidak perlu segel tangan untuk meng-aktifkannya sobat DNI, sehingga pengguna dengan cepat membelah diri. Ini juga berarti bahwa bahkan jika ada yang lumpuh, yang lain tetap sama sekali tidak terpengaruh dan sebagaimana tidak berdampak ke yang satunya karena semuanya asli, duplikat tidak dapat dihilangkan seperti klon pada Bunshin sobat DNI. Tapi teknik ini juga membuat Chakra dan Stamina pengguna juga terbagi dua, itulah sebabnya saat setelah Teknik ini diaktifkan, pengguna tidak dapat menggunakan jutsu dengan intensitas chakra yang tinggi, dan penyembuhan luka pengguna juga akan melambat.

Mokuton Hijutsu: Jukai Kōtan

Mokuton Hijutsu: Jukai Kōtan


~ NAMA
Kanji : 木遁秘術・樹界降誕
Rōmaji : Mokuton Hijutsu: Jukai Kōtan
Literal English : Wood Release Secret Technique: Nativity of a World of Trees
English TV : Secret Earth Jutsu: Deep Forest Creation
Games : Secret Wood Style Jutsu: Deep Forest Emergence

~ DEBUT
Manga : Chapter #120
Anime : Naruto Episode #71
Video Game : Naruto: Ultimate Ninja
Muncul dalam Manga, Anime, dan Game.

~ DATA
Klasifikasi: Kekkei Genkai, Ninjutsu, Hijutsu
Tipe Elemen : Mokuton (Elemen Kayu)
Kelas : Serangan, Pertahanan, Tambahan
Jangkauan Jutsu : Semua Jarak
Segel Tangan : Harimau → Ular / Domba

Jutsu Turunan
* Mokuton: Kajukai Kōrin 

Jutsu Terkait:
* Mokuton: Jukai Kōtan 

Pengguna:
* Hashirama Senju
* Madara Uchiha

~ KETERANGAN
Sebuah teknik yang dikembangkan oleh Hashirama Senju, pendiri Konohagakure. Pengguna menumbuhkan pepohonan dan taaman merambat untuk tumbuh di permukaan apapun, sangat mudah untuk menciptakan hutan lebat di mana saja yang mereka pilih. Sebuah hamparan tanah kosong dapat tumbuh menjadi hutan dalam sekejap. Dengan menggunakan Chakra, pengguna juga dapat memanufer serangan itu menjadi pertahanan untuk melindungi dirinya. Dan lebih jauh lagi, dengan chakra dan teknik yang hebat, pengguna juga dapat membuat ribuan sulur dan pohon tumbuh dan menjalar dengan sangat cepat dan hingga mampu menghancurkan sebuah pertahanan.

Bahkan konon Hashirama dulu membangun Desa Konoha dengan menggunakan Teknik ini.

~ TRIVIA
1. Dalam bahasa Jepang, "Lautan Pohon" (樹 海, Jukai) adalah suatu ungkapan mengacu hamparan besar hutan lebat. Teknik Pertama merubah kanji terakhir dari laut (海) ke dunia (界), mungkin untuk memperkuat luasnya Hutan yang dibuat.

2. Hashirama menggunakan teknik ini di Naruto: Ultimate Ninja 3, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 4, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 dan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Badai Generasi. Dalam tiga, setelah menjebak lawan dalam pohon raksasa, Hashirama menyatukan telapak tangannya dan membuat Pohon itu meledak, menyebabkan kerusakan pada sasarannya. Di sisi lain, setelah menahan target dengan sulur kayu, Hashirama memberikan chakra bertenaga pukulan yang membuat target terpental.

3. Dalam Naruto: Shippūden episode 355, Yamato muda berusaha untuk menggunakan teknik ini, meskipun gagal.

Sabaku Sōtaisō Fūin

Sabaku Sōtaisō Fūin


~ NAMA
Kanji : 砂漠層大葬封印
Rōmaji : Sabaku Sōtaisō Fūin
Literal English : Desert Layered Imperial Funeral Seal
Viz manga : Grand Sand Mausoleum Seal
Other : Desert Layered Imperial Funeral (砂漠層大葬, Sabaku Sōtaisō), Imperial Funeral Seal (大葬封印, Taisō Fūin)

~ DEBUT
Manga : Chapter #556
Anime : Naruto Shippūden Episode #302
Game : Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 3
Muncul dalam Manga, Anime, dan Game.

~ DATA
Klasifikasi : Ninjutsu, Fūinjutsu, Juinjutsu, Ninjutsu Kolaborasi
Tipe Elemen : Magnet (Jiton)
Peringkat Jutsu : Rank-A
Kelas : Tambahan
Jangkauan Jutsu : Jarak Pendek
Pengguna:
- Gaara
- Shukaku

~ KETERANGAN
Pengguna akan menggunakan sejumlah besar Pasir untuk melingkupi Target kemudian membentuk pasir itu menyerupai Piramida Raksasa yang akan mengurung dan menekan target di dalamnya sehingga tidak bisa bergerak. Setelah selesai, Kertas Segel juga bisa ditambahkan pada Piramida Pasir itu sobat DNI, untuk memperkuat penyegelan, atau Shukaku juga bisa menggunakan Juinjutsu khas yang ada pada motif Tubuhnya untuk memperkuat Segel Piramida Pasir.

~ TRIVIA

- Teknik ini hanya tergolong Elemen Magnet untuk Shukaku sejak penggunaannya itu berkisar pada Kekkei Genkai sobat DNI.
- Varian Bentuk teknik ini berbeda agar sesuai dengan ukuran target. Sebuah Piramida sederhana digunakan untuk lawan yang lebih kecil, sementara Piramida Raksasa digunakan untuk musuh yang lebih besar.

Hiraijin no Jutsu

Hiraijin no Jutsu


~ NAMA
Kanji : 飛雷陣の術
Rōmaji : Hiraijin no Jutsu
Literal English : Flying Thunder Formation Technique

~ DEBUT
Manga : Chapter #562
Anime : Naruto Shippūden Episode #323
Muncul dalam Manga dan Anime

~ DATA
Klasifikasi : Ninjutsu, Jikkukan NInjutsu
Tipe Elemen : -
Kelas : Tambahan
Jangkauan Jutsu : Semua Jarak
Segel Tangan : Segel Khusus

Induk Jutsu
- Hiraishin no Jutsu

Pengguna
- Minato Namikaze
- Genma Shiranui (Kolaborasi)
- Raidō Namiashi (Kolaborasi)
- Iwashi Tatami (Kolaborasi)

~ KETERANGAN
Teknik ini sangat mirip dengan Hiraishin no Jutsu ciptaan dari Hokage Kedua dan yang sering digunakan oleh Hokage Keempat.
Sistem dari jutsu Hiraijin juga sama dengan Hiraishin, yaitu memindahkan Target secara instan ke tempat yang diinginkan melalui dimensi Ruang dan Waktu.
Namun untuk Genma, Raido, dan Iwashi, mereka tidak bisa menggunakan Teknik ini jika mereka sendirian, mereka bertiga harus menggabungkan segel tangan dan mengelilingi Target, lalau menggunakan Teknik ini secara bersamaan agar bekerja untuk memindahkan target ke tempat yang diinginkan sobat DNI.
Baik Genma, Raido, dan Iwashi sama-sama bisa menggunakan Teknik ini karena mereka bertiga dulunya adalah pengawal Hokage Keempat, dan karena itu mereka sedikit diajari Teknik ini oleh Minato.

Teknik ini digunakan mereka bertiga saat memindahkan Mei Terumi menuju medan perang divisi keempat Gaara secara cepat.

Sekali lagi diingat, walaupun sangat mirip dengan Induk Jutsunya, Hiraishin, namun teknik ini berbeda dengan Hiraishin.

Kodoku no Jutsu

Kodoku no Jutsu



~ NAMA
Kanji : 壺毒の術
Rōmaji : Kodoku no Jutsu
Literal English : Jar of Poison Technique
English TV : Jar of Poison Jutsu

~ DEBUT
Anime : Naruto Shippūden Episode #317
Hanya muncul dalam Anime saja

~ DATA
Klasifikasi : Hiden, Kinjutsu, Ninjutsu, Barrier Ninjutsu
Kelas : Serangan
Jarak : Semua Jarak
Segel Tangan : Ram

Jutsu Lainnya
Induk Jutsu : Kikaichū no Jutsu

Pengguna
* Torune

~ KETERANGAN
Dengan menggunakan serangga beracun, Torune mengumpulkan beberapa korban yang terinfeksi olehnya dan menyimpan korbannya dalam lubang besar dengan penghalang yang dimana korban - korban tersebut akan membusuk dan menjadi gas yang dalam jangka waktu akan memicu ledakkan dan membawa Nanosaizu no Dokumushi milik Torune tebang dan menginfeksikan semua orang yang berada disekitarnya. Menurut Shino, penghalang tersebut dapat mempercepat perkalian serangga.

~ TRIVIA
Ketika ditulis 蛊毒, "Kodoku" berarti "untuk meracuni seseorang". Ketika ditulis 孤独, itu berarti "isolasi, kesepian, kesendirian".

Senpō: Hakugeki no Jutsu

Senpō: Hakugeki no Jutsu


Nama
Kanji: 仙法・白激の術
Rōmaji: Senpō: Hakugeki no Jutsu
Literal English: Sage Art: White Rage Technique
Viz manga: Sage Art: White Extreme Attack

Debut
Manga: Chapter #580
Anime: Naruto Shippūden Episode #334
Game: Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 3
Muncul dalam Anime, Manga dan Game

Data
Klasifikasi: Ninjutsu, Senjutsu
Kelas: Tambahan
Jangkauan jutsu: Dekat - Menengah
Segel Tangan: Segel Teknik Spesifik→Tikus→Burung
Jutsu Induk: Sage Mode
Pengguna:
* Kabuto Yakushi

Keterangan

Setelah membentuk segel tangan yang dibutuhkan, pengguna memuntahkan benda berwujud naga membawa bola di cakar kiri depannya. Naga itu kemudian akan maju dan melingkar mengelilingi bola, lalu melepaskan cahaya membutakan dan suara memekakkan telinga. Serangan ini mampu membutakan mata dengan cahaya serta melumpuhkan tubuh akibat getaran suara keras yang ditimbulkan. Dengan demikian, teknik ini mengacaukan indera pendengaran dan pengelihatan lawan serta memecah konsentrasi lawan.

Menurut Kabuto, hanya ia yang mampu bergerak normal tanpa terpengaruh efek dari teknik ini, itu karena ia terlindungi kemampuan unik Sage Mode miliknya. Dengan karakteristik ular, Kabuto dapat menutup kornea matanya sehingga mampu menahan cahaya yang menyilaukan, selain itu ia mampu menggunakan indera lain yang disempurnakan untuk menggantikan indera pengelihatannya tersebut. Kabuto juga bisa mencairkan bagian dalam tubuhnya untuk menangkal efek melumpuhkan dari getaran suara keras yang ditimbulkan dari teknik ini.

Trivia

Nama teknik ini mungkin mengacu pada kata dalam bahasa Jepang untuk 'serangan dekat' (迫 撃, hakugeki).